Saturday, October 23, 2010

7 Game Online Terpopuler di Indonesia .

Game Online Terpopuler di Indonesia .
mau share nii. .
game game yang pernah jadi idola di Indonesia.

1. Point Blank

Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi.Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels.

2. AyoDance

Audition AyoDance adalah #1 Dance Battle Game Online Indonesia, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara bersamaan.

3. Rising Force (RF) Online

Game 3D MMORPG keluaran PT. Lyto ini, merupakan game yang paling populer saat ini. Dengan tema ‘pertempuran tanpa akhir’, keunggulan RF adalah karena keunikan-keunikannya seperti sistem job, skill, dan war. Khusus di Indonesia, RF langsung beredar dengan patch versi 2, sama seperti negara Korea.

4. Lineage 2

Game keluaran kedua Megaxus Infotech setelah Audition, yang sebelumnya merupakan salah satu game terlaris di Korea. Dunia Lineage II adalah dunia yang penuh fantasi dan keajaiban, yang mana memerlukan sosok seorang legenda pemberani dan dapat diandalkan sesamanya.

5. Master of Fantasy

Akademi Master of Fantasy memiliki hampir semua kemiripan dengan apa yang kita hadapi di dalam sekolah. Mulai dari kepala sekolah, guru, kelas, ujian dan banyak lagi. Berbagai macam mini game, menjelajahi dungeon-dungeon yang unik, sampai membangun organisasi sendiri akan mewarnai perjalanan kalian selama mengikuti kelas di Akademi Master of Fantasy.

6. Seal Online

SEAL Online dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2006 oleh PT. Lyto, yang merupakan game fantasy RPG 3D dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik. Setiap pemain dalam game akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para gamer untuk saling berkenalan.

7. GunBound

Gundbound merupakan game online ber-genre action pertama yang masuk ke Indonesia. Dirilis sekitar tahun 2004, Gunbound sangat asyik dimainkan untuk mengisi waktu senggang. Tidak seperti game online RPG, game keluaran BolehGame ini tidak ‘menuntut’ gamer harus berdiam di depan komputer untuk berjam-jam.

8. Perfect World

Perfect World Online (PWO) adalah game MMORPG 3D dimana netter barmain di dunia impian virtual yang setiap pemain dapat melakukan berbagai hal fantasi dalam menjalani kehidupannya. PWO telah Close Beta sejak 26 Juni 2008.

9. Ragnarok

Game yang kisahnya diambil dari sebuh komik karya komikus terkenal Korea ini, sudah terkenal sebelum masuk ke Indonesia. Banyak gamer Indonesia telah antusias menunggu game ini hingga rela memainkannya dengan lag-lag di server internasional. Ketika game yang booming di mancanegara ini masuk ke Indonesia pada bulan Mei tahun 2003.

10. IdolStreet

Game keluaran PT. Lyto ini yang bisa dikatakan hampir mirip dengan Ayodance. Game ini sendiri baru dirilis pada bulan April 2008. Game ini mengusung tema musik, dance dan fashion.




sebenernya masih banyak game seru lain na. . .

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan BAIK: dan SOPAN:.

Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM: karena komentar akan dihapus.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...JANGAN BOSAN BOSAN DATANG KE BLOG INI: